Welcome

Monday, December 27, 2010

Award Pertamaku !!!

Award pertamaku
Stylish Blogger Award
Wah.... nggak nyangka aku mendapatkan Stylish Blogger Award ini. :) Padahal aku baru banget di dunia blogger (kira-kira baru 2 bulan). Aku mendapatkan Award ini dari sahabatku Qoqo. Terimakasih kepada sahabatku Qoqo yang telah memberikan Award ini kepadaku ... :)
Awalnya aku cuma ingin lihat-lihat blogku, dan ingin memposting sebuah artikel. Tapi sebelum memposting artikel aku biasanya buka buku tamu (C-box) dulu, nah pada waktu aku liat C-boxku Jreeenngggg !!!! ada sahabatku Qoqo dengan senang hati memberikan sebuah Award kepadaku. Perasaanku senang sekali karena ini adalah award pertamaku. :)

Aku ngga tahu harus nulis apa setelah mendapatkan Award ini. Aku lihat dari blog sahabatku Qoqo dan teman-teman blogger yang sudah mendapatkan Award ini, katanya harus ada syaratnya yaitu menulis tentang diri sendiri... Weeewww... harus musti nulis apa neeh..! hehe... tapi okelah, namanya syarat harus dipenuhi,.. betul betul betul .. Hehhee...! :)


Menyebutkan 8 macam tentang diri sendiri. 
Wahh.. Kalau menilai diri sendiri memang lumayan sulit, tapi menurut teman-temanku tentang diriku seperti ini... Ai.i.i.i... :D
  1.  Humoris, gokil... ai.i.i.i.....!  :D menurut teman-temanku aku ini humoris terutama dalam bergaul, aku selalu memberikan sesuatu / hal-hal yang lucu-lucu kepada teman-teman. Apalagi disaat bercanda, gokilku pasti kambuh... Hehehe benar juga ya, ai.i.i.i.i....! dan aku juga paling suka menghibur orang disaat lagi sedih, sakit, atau sejenisnyalah supaya mereka lebih semangat and fresh menjalani hidup... hehe ...! :)
  2. Sopan, wah... yang ini aku suka, aku selalu menjaga kesopanan dimanapun berada, terutama kepada orang yang lebih tua dari aku... karena kalau kita sopan pasti diseganai banyak orang... betul betul betul? hehehe :D
  3. Baik dan Ramah, kata temanku aku ini ramah dan baik terhadap semua orang, ai.i..i.i... ! emang benar sih... he karena kebaikan dan keramah tamahanku ini, aku punya banyak teman jadinya... ai.i.i.i... ! :)
  4. Suka mengalah, haha cowo ko suka mengalah... ai.i..i.i.i... :D Menurut aku mengalah demi kemenangan adalah tindakan yang bijaksana, bukan mengalah untuk kalah yang sesungguhnya, tapi mengalahlah demi kemenangan dan kebaikan bersama... cieehh... he :D
  5. Peduli, weww... yang satu ini boleh dikatakan sifatku dari dulu yang tidak pernah berubah, “selalu peduli kepada sesama, lingkungan, binatang, dll”.. hehe... karena menurutku dengan kita peduli kepada sesama, kita juga nantinya akan dipeduliin oleh teman-teman kita, disaat ada masalah pasti kita dibantu dengan sendirinya oleh teman kita ... hehehehe... betul betul betul...? :)
  6. Rajin... hehe betul sekali, rajin bantu ibu, mengepel, menyapu, cuci piring, dan lagi satu rajin belajar tentunya supaya pintar... hehe.. Tapi aku agak malas sedikit terutama dalam bangun pagi, selalu agak kesiangan bangunnya, tidak tahu kenapa? mungkin karena aku sering online sampai larut malam ya... hahahaha... !! :D
  7. Periang n selalu Ceria, hahaha betul betul betul...  kata temanku aku selalu riang dan gembira setiap hari tanpa ada beban sedikitpun... hehehe... walaupun ada masalah aku selalu menjalaninya dengan riang dan gembira.. Karena kalau masalah terlalu dipikirkan akan membuat kita menjadi setereess...! betul betul betul ? hehehe :) “Be Happy Always” :D
  8. Malas, nah sifatku yang satu ini sama seperti sifat sahabatku Qoqo yaitu malas... Bermalas-malasan untuk mencapai kesuksesan! hehe..  :D Malas ini baik untuk ditiru semua orang lho...! Percaya tidak? He.. misalnya aku selalu malas bergaul dengan orang yang tidak baik, malas bergaul dengan orang yang rajin berbohong, malas bergaul dengan orang yang suka membuat keributan, malas untuk melakukan tindakan negatif, misalnya mencuri atau sejenisnya.. hehehe.. ! percaya kan sob kalau malas itu ada manfaatnya... ! Jadi jangan untuk pernah berhenti bermalas-malasan untuk kesuksesan sobat nantinya... hahaha... ! :D

Hanya itu saja sifat dariku yang menonjol menurut teman-temanku... hehehe.. :) kalau menurut aku, aku ini orangnya sederhana, dan selalu ingin berbagi kepada semua di celah-celah kehidupan yang berarti ini... ai.i.i.i . Satu lagi moto dariku “Selalu jalani hidup apa adanya dan selalu melakukan yang terbaik bagi semuanya”. Hehe :)

8 Blogger’s lainnya yang juga dapatin Award ini
Hidup ini akan terasa indah bila kita berbagi... hehe..! Itulah sahabat yang selalu ingin berbagi kepada sahabatnya.. he... :) Sekali lagi terimakasih kepada Kode-XP yang telah memberikan Award ini kepadaku... :) nah... ! yang pantas mendapatkan Award ini selanjutnya dariku siapa y... ??? hmmmmm....
Yang mendapatkan Award ini selanjutnya dari saya adalaaaahhhh.......

  1. http://bangozi-lost.blogspot.com/ 
  2. http://reservedtrik.blogspot.com/ 
  3. http://mbahdukunbagong.blogspot.com/ 
  4. http://rahmabasel.blogspot.com/ 
  5. http://mo3no.blogspot.com/ 
  6. http://miomimo.blogspot.com/ 
  7. http://ahartawan.blogspot.com

Kepada sahabat-sahabatku yang belum kebagian Award aku minta maaf ya.. Nanti suatu saat pasti akan diberikan Award oleh yang lainnya... Buat yang sudah mendapatkan Award ini, tolong diterima ya dan berikan juga kepada sahabat blogger kalian yang pantas mendapatkan Award ini juga, dan tolong Award ini dijaga baik-baik ya... hehe

Contact those blogger and tell them about their awards
Ok! setelah postingan ini terbit, aku akan beritahu teman-teman yang sudah mendapatkan Award ini dari saya... :)

Sukses buat kalian semua.... !!! :)


    8 comments:

    lost said...

    wah wah .. terima kasih kawand .... semoga blog nya membawa hoky ,...

    lost said...

    bos tolong di ganti url aku di ganti blogspot ajah , coz co.cc da aku bunuh ... hehehehe thanks

    Kelpo said...

    Wowww, saya juga dapet award sama persis kayak gitu dari Qoqo, lihat deh ...

    http://kelpolova.blogspot.com/2010/12/2010-events-timeline-awards.html

    syahida said...

    DApet award juga ya .. makasih ya kawand ... semoga blognya semakin maju dan maju terus

    wong konsel said...

    award itu apaan seh,newbie nhe

    trisnandika said...

    @Lost: hehe sama2 kawand, kmu pantas mendapatkan Award ini dariku, krn kamu sobat bloggerku yang pertama kali ku kenal... hehe.. good luck sob... :)

    @Kelpo: wah... qt sama ya dpt dpt Award dari Qoqo. semoga dengan Award ini kita jadi lebih semangat dalam memposting informasi yang bermanfaat bagi kita semua... ai..i.i.i.i... :) Sukses kawand... :)

    @Syahida: hehe sama-sama Kawand.. semoga sukses juga ya kawand... :)

    @Wong Konsel: hehe menurut sy, Award tu sebuah penghargaan yang diberikan dari blogger kepada blogger yang lainnya, n berfungsi juga untuk mejalin/menjaga silaturahmi antar blogger. Award itu juga bisa kita berikan kepada blogger yang pantas menurut kita... Sepengetahuan sy begitu sob.. hehehe... mgkin teman2 yang lain bs menambahkan Award itu apa?? hehe :)

    Istighfarin said...

    lah lah,,,, kapan ni saya dapet award juga??? Ngiri dot com :(

    pengobatan kanker paru-paru said...

    ea bgus dpt a ward wlau pun bru .
    mga sukses sllu .........

    Subscribe via email

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner